Friday, January 11, 2013

Telepon nyasar


Beberapa hari terakhir ini sering ada no ga jelas hinggap menuntut untuk dijawab. Mulai dari orang salah sambung, mama minta pulsa, yayang minta pulsa, penawaran cc, asuransi, seminar, susu formula bahkan mantan cinta monyetpun sempet nyasar ga jelas.
Seperti biasa habis sholat maghrib adalah jadwal rutinitas ninaboboin si ganteng, seperti biasanya pula ritual bakal panjang dengan aturan si ganteng.
Dan seperti biasa pula saya akan membawa 2 gadget kesayangan menyertai. Sambil maen sambil browsing. Ini mah kebiasaan jelek sejak åbg yang belum bisa diubah sampai sampai udah kena protes juga sama suami, sempet juga sepakat selama bermain sama si ganteng sebisa mungkin simpan gadget rapi rapi. Sepakat!
Benar, sebatas sepakat sih, kenyataannya sampai hari ini kebiasaan buruk susah diobatin. Maaf ya naaak :*
Jadi jangan heran kalau si ganteng kami meski masih berumur 20bulan udah ga asing lagi sama gadget apalagi hp.
Dan sore ini saya ga main hp sepenuhnya tapi tetep aja saya kantongi dan satunya lagi di bawah bantal. Aman.
Saya : masih sibuk ngerapiin isi lemari yang beberapa menit lalu dikeluarin sama si ganteng.
Tiba tiba "...(&^%$#@..." hp dikantong bergetar lumayan lama. Saya liat no ga dikenal, tp deringnya kok lama. Paling juga orang nyasar, tp sebelum sempet mikir begitu, udah saya angkat tuh hp.
Saya : "Hallo, assalamualaikum...hallo..."
Diseberang ga ada jawaban yang ada gema halo halo suara sendiri. Sempet curiga jangan jangan ini no mantan cinta monyet yg sering nelpon tp diam aja yg ujung ujungnya dimatiin sendiri (suudzon duluan)
Suara dihp : "Hayyooo ... kyakya.... hayyooo..."
Saya: "&(&^%$#@" Ku tengok kebelakang di pojok kamar, ternyata si ganteng sedang ber hayyo hayyo sambil ngempit hp dibawah telinganya.
#ternyata si ganteng nelpon pake hp yg tadinya dibawah bantal. No nya ga hapal sieh :p
Terhipnotis oleh kegantengannya :)